Minggu, 17 Maret 2013

Player GDB Manager

Penggemar setia PES6, saya ingin menawarkan sebuah program yang membantu kebutuhan semua orang ketika datang ke pengaturan Kitserver peta dengan Player Manager GDB, Anda dapat memasukkan, wajah, sepatu dan stadion.

Wajah & Rambut

Ini semua sangat sederhana dengan program ini, membukanya sendiri ia membaca OFmaka kita memiliki daftar di samping semua pemain dari permainan, klik pada pemain yang ingin Anda edit dan kemudian Anda akan melihat dua pilihan, dan IMPOR MENGELOLA, pilihan pertama adalah bagi Anda untuk menavigasi PC Anda dan menemukan wajahnya, yang kedua adalah jika wajah atau rambut sudah dalam folder Kitserver (wajah atau rambut), kemudian buka semua wajah atau rambut dari tasnya dan hanya memilih pemain yang sesuai yang ingin Anda ubah.
Setelah mengubah wajah, dan di bawah rambut, atau rambut.

Boots (Boots)

Lebih mudah lagi, klik opsi Manage, kemudian membuka jendela dengan sepatu yang telah terinstal di sepatu folder Anda Kitserver.
Pergi ke sepatu folder, di mana panah menunjukkan.

Stadion (Stadion)

Pergi bar TIM dan pilihan klub atau pilihan yang Anda inginkan, klik IMPOR memasuki tahap sesuai dengan klub, dan menyimpan.
Kemudian jika Anda ingin mengubah nama atau menghapus, hanya pergi MANAGE.


Konfigurasi peta, itu di sini juga!

Dalam pilihan ini, kita tidak lagi harus membuka catatan notepad dan terus mengedit beberapa nomor, harus memiliki id yang pemain dan hanya setelah editing selesai, Anda hanya pergi di Tata ulang FILES, dan mengkonfirmasi pemberitahuan untuk kedua belah pihak, rambut dan sepatu bot.

DOWNLOAD KLIK INI
 
Sekian postingan hari ini, semoga bermanfaat
tanda tangan

1 komentar: