Minggu, 17 Maret 2013

PES Fan Editor

Penggemar setia PES6, Editor yang paling banyak digunakan PES 6 di tangan editor adalah PES Fan Editor, dengan itu jauh lebih mudah untuk mengedit pemain, kostum, dan ability pemain.

(Diperlukan untuk memiliki Java diinstal pada PC Anda.)

Menggunakan:  

Buka Editor Fan, klik Open dan buka OF (Documents \ KONAMI \ Pro Evolution Soccer 6 \ save \ folder1), maka kita akan memiliki pilihan luas dari segala sesuatu yang dapat kita lakukan dalam permainan, kita dapat mengubah keterampilan para pemain, emblem klub, membuka toko PES, dan bahkan mengimpor seragam.

mengimpor:
Mengimpor Membuka dan Seragam

Ini semua sangat sederhana, namun buka File OF2, mungkin sama atau lainnya, misalnya, jika Anda ingin mengubah seragam permainan Manchester United yang tidak diblokir, bukalah  Fan Editor berikut , membuka OF2, dan kemudian lihat tab Tim, dan mengklik dua kali pada Manchester United, dan kemudian melihat daftar tim yang dapat mengimpor seragam dan jadi kunci rusak, jadi kita bisa masuk permainan dan memodifikasi kit united.

mengimpor Pemain

Ini adalah tugas yang lebih mudah, cukup klik dua kali di atas pemain, dan kemudian klik Impor (OF2) dan pilih pemain yang Anda inginkan OF2 yang impor up.




DOWNLOAD KLIK INI
Sekian update PES6 kali ini, semoga bermanfaat
Tunggu update lainnya





tanda tangan

1 komentar: